Quote of the Day

"Ya Tuhan kami, anugerahkan kepada kami, pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyejuk hati kami, dan jadikan kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa". (QS. Al-Furqan: 74)

Sabtu, 24 Maret 2012

Pentingin yang penting

Pentingin yang penting-penting. Ini penting, lho. 


Sejak awal bulan maret, kondisi badanku emang lagi ga enak. Cuaca semarang dan tegal jelas beda. Sejak di tegal jadi ngerasain panas siang hari dan dingin malam harinya tuh ekstrim. :( 


Apalagi pas liburan ke pemalang, duingiin... 


Aku lupa pake jaket malemnya. Kemarin hari kamis pun ke pemalang lagi mau ke nikahan sodara. Lupa bawa jaket lagi. Heu, badan langsung ngedrop. Banyak pikiran juga mungkin. Pas di pemalang, pas lagi ga bisa ol di pc, malah dapet notif kalo ym ku ada yang iseng utak utik id. Mau dibobol. Ini untuk ke3 kalinya dalam 1 pekan terakhir. Hadehh, langsung sms adekku yang anak IT buat cari cara ngadepin ulah orang iseng. Bener-bener ulah orang kurang kerjaan. Semoga dibales sama Tuhan. Huftt... -.-"


Tadi pagi pas mau pulang malah aku muntah 1 kali, di bis muntah 1 kali lagi. Masuk angin plus batuk. :(


Pengen bisa ngerjain banyak hal lagi, tapi dari awal bulan sampe tanggal 24 ini belum satu pun naskah solo yang kukerjain. termasuk naskah pesanan pun gitu. Hiks. Semoga dalam 2 hari ini cepat membaik. Biar bisa fokus lagi ngerjain yang penting-penting aja. 


Minta doanya yaa, teman. Biar kondisiku cepat pulih. Kalo ada salah mohon diikhlaskan yaa, biar hati juga tenang. :)

4 komentar:

  1. semoga cepet sembuh ya La.. terlalu capek mungkin kamu, makanya drop gitu.. istirahat total dulu aja, liburan kalo perlu.. kalo udah fresh lagi, baru kembali ke rutinitas seperti biasa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mungkin kecapekan, dhe. :D

      makasih doanya ya. smg pekan ini udah benar2 membaik. :)

      Hapus
  2. Sekarang udah baikan mbak?
    iya emang tegal kalo siangnya panas tapi kalo udah jam 5 biasanya ujan.

    kalo aku biasanya tolak angin (cair) cocok mbak. mungkin kalo belum baikan juga bisa di coba tuh mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, cuacanya ekstrim. mungkin juga efek kecapekan, ditambah cuaca begitu. kemarin udah minum tolak angin, ga ngefek, ehehe. badanku udah kebal sama obat generik mungkin. :D akhirnya pake obat dokter, kak. makasih sarannya yaa, kak Yan. :)

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. ^_^