Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Sabtu, 28 Januari 2012

Borongan Naskah Lolos Event



Bismillah...
Ada beberapa hal yang tak sesuai inginku, tapi Dia memberi hal lain agar aku tersenyum setelahnya. :)

Beberapa naskah yang aku kirimkan untuk event-event nulis akhirnya menemu takdirnya masing-masing. Sebagai dokumentasi pribadi, aku ambil screenshot pengumumannya :D
List naskah:
  1. project aku dan idolaku (pengumuman di sini) 
  2. event aku anak rantau (pengumuman di sini)
  3. event pejoba - pendamping surga (pengumuman di sini)
  4. event ayo nikah( pengumuman di sini)
  5. audisi menulis jonru(pengumuman di sini)
  6. event ultah Grup Untuk Sahabat(pengumuman di sini)
  7. puisi lembaga bhineka(pengumuman di sini)
  8. event teras- pahlawan sejatiku (pengumuman di sini)
  9. event teras - resolusiku(pengumuman di sini)
Alhamdulillah, banyak yg lolos. Meski bagiku, menulis hanya menuangkan unek-unek. karena kepalaku sedang penuh dengan banyak hal  yang membuat stress. mungkin karena itu naskah audisi jonru pun lolos tanpa revisi sama sekali. terbukti menulis sarana efektif untuk membuat pikiranku tetap jernih. :)

 Aku dan Idolaku -masuk 35 besar
Aku Anak Rantau- masuk 25 besar

Calon pendampung surga

pahlawan sejatiku-event teras
35 besar event puisi lembaga bhineka
pemenang favorit-event teras "resolusiku"

8 komentar:

  1. Asik deh, syukuran, syukuran. Makan makan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, na. sante aja. ada makan2nya. una makan di rumah una, aku juga makan di rumah sendiri :P

      btw, GA mu masih lama kan? hihii... aku mau nyari ide doloo... :D

      Hapus
  2. hebring!
    slmat y mb,
    eh..galau yg kmarin udah gak lg kn?
    =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang kmrn udah sembuh (sedikit #eh) :D
      alhamdulillah, makasih mba :D

      Hapus
  3. Selamat ya Ila ;)

    Turut senang, ada award untukmu http://yundahamasah.blogspot.com/2012/01/dua-award-dari-its-life.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, mba keke. insyaAllah aku pasang ya :D

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas